Welcome To My Blog And Rate All With The Best!

Senin, 09 Januari 2012

All About Fun






  • SMS Gokil 
cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung.

####"Bacalah tanpa menggunakan kata cinta !"



Makin tua tu U harus makin sabar ..! dibilangin jelek santai aja, dibilang bego enjoy aja, di katain dungu cool aja., but the waykalo ada yg bilang U "Cakep"
tonjok aja tuh... "FITNAH" tuH!!..


Jika kamu jadi pesawat aku rela jadi landasannya
   jika kamu lilin aku rela jadi apinya
jika kamu jadi monyet aku sungguh rela.....

Tmn gw naksir lo, 
gw bilang dari cra lo bicara sprti 15 thn,
cr b'pakain sprti 17 thn,
cara bcra sprti 12 thn,
dr cr brjlan 
sprti 16 thn 
jd gw bilang umur lu 60 thn 

No money.... no...dong
No school... no..ngkrong
No women...no cry 
No poni....no..nong

Selamat, Anda Beruntung mendapatkan hadiah MENARIK dari kami, yaitu : MENARIK Becak, MENARIK Grobak, MENARIK Buldoser, dll

Aku harus mengakui sejak mengenalmu susah melupakanmu. Setiap malam kau hadir dlm mimpiku & membuat ku senantiasa berteriak,
"HANTU"

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar

Jagalah Bicara Anda. Komentar yg baik-baik saja.
" Mulutmu Harimaumu "

My PLURK !!

Welcome To Rizqi 9 Away

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!